Empat Wanita Jawa Ini Cantiknya Kebangetan, Nomor Tiga Bikin Pria Rela Melakukan Apa Saja

Editor: Ivan Aditya

Matahari perlahan terbenam, pertanda senja mulai tiba. Para gadis cantik yang sedang bugil ini mulai menyudahi mandinya untuk segera bergegas menuju ke bebatuan tempat dimana pakaiannya diletakkan.

Satu persatu, gadis-gadis ini mulai mengenakan pakaiannya masing-masing. Setelah semua pakaian dikenakan, kain selendang pun diikatkan di pinggulnya. Gadis-gadis misterius ini mulai terbang dan melesat menuju langit.

Diketahui, ternyata selendang yang dikenakan di pinggul para gadis tersebut adalah sebagai pengganti sayap yang dipergunakan untuk terbang menembus awan. Baru disadari oleh Joko Tarub jika ternyata gadis cantik yang semenjak tadi diintipnya itu merupakan sekelompok bidadari dari kayangan yang sedang turun ke bumi untuk mandi di air terjun.

Tak sia-sia Joko Tarub mencuri pakaian dan selendang dari salah satu bidadari jelita tersebut. Ini artinya ia akan berhasil memiliki satu diantara ribuan makhluk cantik penghuni khayangan.

Semua bidadari telah terbang kembali ke khayangan, tinggal satu bidadari saja yang masih tertinggal di air terjun belantara ini lantaran selendangnya telah dicuri oleh Joko Tarub. Bidadari malang ini bernama Nawang Wulan.

BERITA TERKAIT