Endah Tak Menyangka Dapat Mobil Mega Supervaganza

YOGYA, KRJOGJA.com – Usai diundi dua bulan yang lalu, 1 unit mobil Toyota Cayla akhirnya diserahkan kepada Endah Pujiwati di Bank Mega Kantor Cabang Yogyakarta, Senin (19/06/2017). Nasabah beruntung ini adalah salah satu pemenang undian berhadiah pada program Mega Super Vaganza.

"Saat ini program undian ini telah memasuki tahap 3 dengan hadiah berupa motor Honda Beat dan mobil Toyota Cayla yang diundi setiap minggunya," ujar Regional Head Bank Mega Semarang, Slamet Haryanto disela penyerahan simbolis duplikat kunci mobil kepada pemenang.

Menurut Slamet, Mega Super Vaganza Tahap 3 ini merupakan kelanjutan dari program yang sama dan berlangsung mulai 13 Februari hingga 30 Juli 2017. Program ini juga berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi serta khusus bagi nasabah individu. Total hadiah yang diundi ini berjumlah 24 mobil Toyota Cayla dan 168 motor Honda Beat yang diundi setiap minggu. Sedang 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode.

Bagi Endah Pujiwati, hadiah ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia sangat tidak menyangka karena sudah 10 tahun menjadi nasabah Bank Mega tetapi baru kali ini dapat undian berhadiahnya. "Saya tidak menyangka bisa dapat hadiah ini. Tapi ya saya bersyukur karena jadi nasabah beruntung dan akan saya pakai untuk Lebaran nanti," ucapnya sengan senyum lebar. (Adk)

 

BERITA REKOMENDASI