Endank Soekamti akan Padukan Audio Visual

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Grup band Endank Soekamti berjanji untuk tampil allout dalam konser Local Heroes Yogyakarta di Stadion Kridosono Sabtu (27/08/2016) malam nanti. Mereka akan memadukan sisi audio visual dalam performance selama satu jam.

Erix Soekamti mengatakan konser Local Heroes bersama dua grup lebih senior yakni Sheila on 7 dan Shaggydog merupakan sebuah impian yang menjadi nyata. Tak heran mereka akan menampilkan yang terbaik dalam konser malam nanti.

"Kami akan coba padukan unsur audio dan visual karena kebetulan anak-anak Endank Soekamti diberikan sedikit bakat di bidang visual. Seperti apa detailnya kita tunggu saja nanti malam," ungkapnya.

Seperti diketahui, Endank Soekamti memang tengah rajin membuat video kreatif dan film. Terakhir mereka memproduksi film pendek berjudul Vlog Fest dengan format video 360 derajat.

Untuk mendukung kejutan Endank Soekamti, pihak penyelenggara pun siap menampilkan layar besar dan layar LED di panggung raksasa dengan latarbelakang candi tersebut. "Kami sudah siapkan layar monitor di panggung, kami memang akan memberikan yang terbaik bagi teman-teman di Yogyakarta," ungkap perwakilan Swaka Art, Desi.

Endank Soekamti sendiri dijadwalkan naik ke panggung mulai pukul 20.30 WIB setelah sebelumnya Shaggydog mengajak penonton berjoget dan bersenandung bersama. Sementara Sheila on 7 didapuk menjadi penutup konser Local Heroes Yogyakarta malam nanti. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI