Erix Soekamti Bakal Gantikan Bani Ngebas di Seventeen

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Semangat musisi Yogyakarta untuk mendukung Seventeen tetap berkarya di dunia musik tanah air bukan isapan jempol belaka. Dukungan ribuan masyarakat yang berkumpul di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta dalam Jogja Berbakti Untukmu Sahabat, Sabtu (29/12/2018) beberapa hari lalu membawa aura positif untuk band yang juga berasal dari Kota Pelajar tersebut.

Di depan publik Yogyakarta, Reza manajer Seventeen bahkan sudah menyatakan tetap bakal mempertahankan eksistensi grup band yang dinauinginya. Ia menilai, musibah yang dialami tiga personil dan road manajer serta kru merupakan jalan terbaik yang digariskan Sang Pencipta.

“Kami tetap akan mempertahankan eksistensi Seventeen. Seventeen akan tetap ada,” ungkap Reza saat berada di hadapan masyarakat yang memadati kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Bak gayung bersambut, ide mempertahankan Seventeen juga diamini musisi-musisi Yogyakarta. Dua mantan personil yakni Doni Saputro dan Yudhy Joddie Rose menjadi nama yang siap nyengkuyung Seventeen termasuk Erix Soekamti.

Melalui vlog pribadinya, Erix bahkan mengaku siap bermain bass menggantikan sementara almarhum Bani hingga Ifan nantinya bisa comeback. Erix bahkan mengungkap siap memberikan seluruh fee hasil manggung untuk keluarga para almarhum di Seventeen.

“Seventeen harus terus, agar bisa memberikan rejeki pada keluarga almarhum, anak-anaknya juga para krunya,” ungkap Erix. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI