Esti Wijayati Beri Bantuan Sembilan Gereja

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kegiatan Gugus Tugas lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta mendampingi anggota DPR RI, Esti Wijayati melakukan pembagian paketan beras masker, sabun cuci tangan dan hand sanitizer ke berbagai gereja di wilayah kota Yogyakarta, Sabtu (16/05/2020). Gereja yang disambangi dalam kegiatan sosial ini yaitu GKJ Wirobrajan, Gereja Pugeran, GKJ Mergangsan, Gereja Bintaran, Gereja Baciro, GKJ Sawokembar, Gereja Kotabaru, Gereja Kemetiran dan Gereja Kidul Loji.

Esti dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan gotong royong dengan Gugus Tugas lawan Covid-19 Kota Yogyakarta dan para kader PDI Perjuangan Kota Yogyakarta merupakan bentuk kedulian terjadap sesame. Esti mengatakan dalam melawan dan membasmi Covid-19 semua kader harus bergotong royong dengan saling membantu. “Walaupun bantuan itu tidak seberapa yang penting bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,: ujarnya.

Ketua Gugus Tugas lawan covid-19 DPC PDI Perjuangan kota Yogyakarta Susanto Dwi Antoro yang juga merupakan Ketua Komisi B DPRD Kota Yogyakarta sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengungatkan, sesuai protap kesehatan lawan Covid-19 ini semua warga harus tetap hidup bersih dengan cuci tangan, mengenakan masker, jaga jarak di tempat kerumunan dan tetap di rumah bila tidak ada keperluan. (*)

BERITA REKOMENDASI