Evalube Beri Santunan Anak Yatim di Yogya, Beri Ongkos Pulang Kampung

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Evalube menggelar agenda berbagi untuk sesama di momentum Bulan Ramadhan bertajuk My Ramadhan, My Charity. Selasa (19/4/2022), mereka memberikan santunan untuk anak yatim di Pantu Asuhan Putra Muhammadiyah.

Maman Suherman, Sales Manager Evalube Region 5 Jawa Tengah, Yogyakarta dan Sulawesi Selatan mengatakan pihaknya tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Kali ini mereka bergerak ke panti-panti asuhan dan montir-montir bengkel yang ada di berbagai lokasi.

“Di Yogya, para bikers dan tim Evalube berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada marbot Masjid Jogokariyan, ratusan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di berbagai tempat,” ungkapnya pada wartawan.

Maman mengatakan kegiatam berbagi sudah enam tahun dilaksanakan secara rutin setiap bulan Ramadhan. 12 April lalu kegiatan serupa sudah dilaksanakan di Aceh dan Padang sebelum bergeser ke DIY.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan pada anak-anak yatim termasuk di Yogyakarta ini. Kami memberikan santunan untuk anak di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah. Semoga bisa membawa kebahagiaan di momen indah ini,” tandasnya.

Arya Maulana, salah satu santri, mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari pihak Evalube. Ia mendapat tas dan uang yang akan digunakannya untuk pulang ke Banjarnegara.

“Tadi dapat tas dan uang untuk besok pulang ke Banjarnegara. Rencana nanti dekat Lebaran saya pulang. Saya bisa belikan teh untuk di rumah nanti,” tandasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI