Family Gathering ‘Keluarga Sehat dan Bahagia’

YOGYA, KRJOGJA.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Family Gathering bertema ‘Keluarga Sehat, Keluarga Bahagia’. Kegiatan tersebut menandai Hari Ibu tahun 2021.

Nurma Mustika Aini, Penanggungjawab Kegiatan mengatakan, Family Gathering diadakan berbagai macam kegiatan yaitu Jalan Sehat, Sarapan bersama dan Games. “Kegiatan tersebut diikuti oleh warga dengan antusias. Warga semangat luar biasa dengan start dan finish di Gedung Serba Guna Kampung Ledok RT 41 Kotagede,” ujar Nurma Mustika Aini, Rabu (13/01/2022).

Hidayat Noor, selaku Takmir Masjid Sholihin Kampung Ledok RT 41 Kotagede mengatakan, mahasiswa KKN di kampung ini sebagai pembuka kegiatan yang selama ini off dikarenakan pandemi Covid-19. Selain itu kegiatan ini sangat memberikan dampak positif kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan imunitas, kerukunan, kekompakan dan kekeluargaan di Kampung Ledok RT 41 Kotagede ini.

Dijelaskan Nurma Mustika Aini, peringatan Hari Ibu ini bukan saja peringatan untuk mengucapkan terimakasih atas jasa ibu-ibu yang begitu istimewa, tetapi diharapkan mampu mewujudkan kehidupan yang harmonis, kompak dan bekerjasama dengan baik. “Harapannya dapat menciptakan generasi penerus bangsa dengan mempunyai kompetensi dan keterampilan masa depan yang lebih baik untuk mewujudkan bangsa yang maju dan mandiri.” tandasnya. (Jay)

UAD

BERITA REKOMENDASI