Fianita Kusumaningtyas Mendapat 1 unit Honda Revo

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengundian kuis Rejeki Ramadhan kerjasama KR dengan Luwak White Koffie sudah dilaksanakan, Jumat (21/7/2017) bertempat di Joglo KR. Dari sebanyak kurang lebih 20 ribu pengirim kuis, Fianita Kusumaningtyas warga Jl Sugeng Jeroni 4 Yogyakarta berhasil memenangkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Revo.

"Memang ini melebihi target kami, awalnya kami menargetkan 10-15 ribu namun karena masyarakat Yogyakarta dan Jateng juga dekat dengan Kedaulatan Rakyat antusias mereka sangat luar biasa. Selamat kepada para pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat," kata Area Manager Wilayah DIY-Jateng, Tri Handayani, usai pengundian, Jumat (21/7/2017).

Sementara itu selain 1 unit sepeda motor Honda Revo, dalam pengundian yang disaksikan oleh notaris yakni Heri Sabdo, perwakilan pihak kepolisian, Dinas Sosial, dan masyarakat juga telah diambil sebanyak 20 pemenang yang berhak mendapatkan uang tunai Rp 750.000, lima pemenang dengan hadiah uang tunai Rp 1 juta, dua pemenang dengan hadiah Rp 1,5juta, dan satu orang pemenang yang berkah atas hadiah Rp 2 juta.

"Untuk pengambilan hadiah baik sepeda motor dan uang tunai para pemenang bisa langsung mengambil secara langsung di Kantor Kedaulatan Rakyat Unit Pelayanan Marcom mulai tanggal 25 Juli sampai 25 Agustus 2017 saat jam kerja pukul 09.00-15.00WIB, di Jalan Margo Utomo 40-46 dengan membawa syarat identitas diri asli dan fotocopy serta sementara untuk pajak 25 persen wajib ditanggung oleh pemenang," pungkas Koordinator Kuis AB Prass. (*-3)

 

BERITA REKOMENDASI