FOY dan PPMKI Gelar Konsolidasi Anggota

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Forum Otomotif Yogyakarta (FOY) dan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) DIY mengadakan konsolidasi anggota dalam acara buka bersama (bukber) yang dilangsungkan di Ndalem Notoprajan, Jalan Agus Salim, Yogya, Minggu (9/5).

Sejak terbentuk tahun 2018 lalu, FOY jarang mengadakan pertemuan antarsesama anggota, apalagi dengan adanya pandemi covid-19 yang terjadi pada tahun 2020. “Baru kali ini FOY dan PPMKI DIY mengadakan pertemuan. Kegiatan ini sekaligus guna mempererat tali silaturahmi antar anggota dengan pengurus. Untuk itu, pengurus FOY dan PPMKI mengucapkan terima kasih kepada Ketum FOY KRT Purbokusumo atau yang akrab dikenal RM Acun Hadiwijoyo yang telah menyediakan tempat pertemuan dalam rangka bukber,” ujar Suci Teguh selaku Ketua Harian FOY merangkap Ketum PPMKI DIY.

Kegiatan silaturahmi sesama anggota ini dihadiri pula tokoh otomotif Yogya Drs H Najib M Saleh , Ketua FOY KRT Purbokusumo, Ketum PPMKI DIY Suci Teguh dan beberapa tokoh otomotif lainnya. Dari pertemuan antar anggota FOY dan PPMKI DIY banyak berkembang usulan dan saran untuk kemajuan kedua organisasi otomotif ini.

“Di antara usulan anggota tersebut adalah event otomotif rally wisata, family gathering, baksos, kopdar antarklub, musda, silaturahmi antaranggota, PPMKI Plesiran dan disinggung pula masalah iuran klub anggota dan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA),” ujar Agung Nugraha selaku pengurus.

BERITA REKOMENDASI