Free Style Ditlantas Polda DIY Hibur Masyarakat

YOGYA, KRJOGJA.com – Anggota Direktorat Polda DIY menunjukkan cara Safety riding atau tatacara berkendara yang aman, nyaman dan selamat kepada masyarakat, Minggu (10/03/2018) di kawasan titik non.

"Masyarakat harus ingat ketika berkendara tidak boleh mengabaikan peraturan yang dibuat oleh kepolisian guna keselamatan pengendara," ungkap Kasi Laka Ditlantas Polda DIY AKP Subarkah.

AKP Subarkah juga menjelaskan sosialisasi ini mengajak pengendara untuk perhatikan beberapa komponen perlengkapan kendaraan bermotor seperti pengecekan surat-surat, kesehatan dan skill untuk berlalu lintas agar meminimalisir tingkat bahaya. 

Sementara itu, anggota direktorat polda DIY juga unjuk kebolehan di hadapan masyarakat berupa pertunjukan atraksi 'free style' sebagai ajang hiburan semata. Mereka adalah Aipda Adyar, Brigadir Idri, Wildan dan Arka. "Ini sekadar hiburan dari kami dan kami mohon jangan ditiru ya, karena atraksi ini untuk orang yang sudah terlatih dan profesional," kata AKP Subarkah.

Acara tersebut merupakan rangkaian Millennial Road Safety Festival yang bertempat di titik 0 KM. Acada ini mengajak kepada generasi muda milineal akan keselamatan berlalu lintas. "Semoga tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas, para milineal tolong perhatikan keseamatan dalam berkendara," pungkasnya,". (Ive)

 

BERITA REKOMENDASI