Funbike Indomaret, Esti Fajar Wati Raih Mobil

YOGYA, KRJOGJA.com – Sekitar 10 ribu peserta dari DIY dan Jateng ambilbagian dalam event 'Funbike Indomaret 2017' dalam rangka memeriahkan HUT ke-261 Kota Yogyakarta yang dipusatkan di lapangan parkir Barat Stadion Mandala Krida, Yogya, Minggu (17/09/20127). 

Dari 10 ribu peserta tersebut, satu di antaranya Esti Fajar Wati warga Kuroboyo, Caturharjo Pondok Bantul berhasil membawa pulang doorprize utama satu unit mobil Datsun yang disediakan panitia penyelenggara. Sedang hadiah doorprize lainnya berupa tiga unit sepeda motor diraih peserta Nailul Karimah (Terban) Yogya, Riana (Sukorejo Kroyo) Sragen dan Slamet Raharjo (Benden) Kalasan Sleman. Selain hadiah utama 1 unit mobil dan 3 motor, Indomaret yang punya hajat dalam event ini juga menyediakan 3 TV LED, 8 sepeda MTB, 5 HP, 20 paket sembako dan hadiah doorprize lainnya. 

Event yang dilepas Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti bersama istri, didampingi pejabat teras Indomaret, semakin bertambah meriah dengan hiburan musik dengan menghadirkan Lia D'Academy dan Funrobic. Peserta yang mengenakan jersey khas Indomaret warna kombinasi merah, biru dan kuning terlihat menyemut di lapangan parkir Mandala Krida. 

"Para peserta ini tidak hanya datang dari DIY saja, tapi juga berasal dari Jateng, seperti Klaten, Sumpiuh, Cilacap, Temanggung, Banjarnegara, Magelang," ujar Catur Nugroho, selaku Development Supervisor PT Indomaret Cabang Yogyakarta sebelum acara start dimulai. (Rar)

BERITA REKOMENDASI