Galeria Mall Bagikan Kue Ulang Tahun ke Pengunjung

YOGYA, KRJOGJA.com – Galeria Mall Yogyakarta, Sabtu (08/12/2018) berusia 23 tahun. Pada perayaannya, Galeria Mall diwakili oleh jajaran manajemennya mengadakan acara potong kue. Acara potong kue dilakukan di panggung utama perayaan hari jadi Galeria Mall di bagian Atrium Ground Floor pukul 20:30 WIB. Acara berlangsung meriah, penuh dengan sorak sorai pengunjung yang memadati sekitar panggung. 

Sebelum acara pemotongan kue, berlangsung acara K-Pop Dance Festival. Dimeriahkan oleh K-Pop dancer dari seluruh wilayah di Jogjakarta, pengunjung dimanjakan dengan aksi panggung yang menarik dan penuh semangat. Turut memeriahkan acara adalah bintang tamu utama, ‘KOIN’, Dj Miko dan juga V+ dance. 
Seperti biasa, Galeria Mall juga membagikan beragam hadiah untuk pengunjung setianya. Beberapa hadiah yang diberikan di antaranya adalah voucher, poster original BlackPink dan CD original Wanna One. 

“Berarti mereka kaya merayakan ulang tahunnya sama yang dateng. Gak merayakan sendiri.” Ucap Prita (20) saat memberikan tanggapan sebagai salah satu pengunjung yang mendapatkan potongan kue ulang tahun Galeria Mall. 

Manajemen juga mengajak pengunjung yang lahir di bulan Desember untuk potong kue bersama. Kue yang sudah di potong secara simbolis oleh manajemen Galeria Mall kemudian dibagikan kepada pengunjung yang memedati sekitar panggung utama. 

"Galeria Mall itu bisa dibilang jadi salah satu mall yang legenda. Karena usia perjalanannya tu jauh dan persaingannya kesini kan semakin besar, semakin cepat. Ya kami harap kedepannya Galeria lebih gemilang lagi, gitu aja.” Tutur Rudi (40) salah satu staff bagian promosi Galeria Mall. 

Selain rangkaian acara di panggung utama, termasuk Gleam Fashion and Beauty Exhibition yang diselenggarakan di Lower Ground. Perayaan hari jadi Galeria yang ke 23 juga memberikan ‘Xtra time’ yaitu jam operasional Mall yang lebih panjang. Jika biasanya Galeria Mall beroperasi hanya sampai pukul 21:00, khusus di hari jadinya, Galeria memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 22:30. 
Bonus lainnya yang bisa dinikmati pengunjung adalah diskon hingga 70% di beberapa outlet.  (Mutiara Chika)

BERITA REKOMENDASI