Gandeng Banyak Sponsor Lokal, Bima Perkasa Komitmen Bawa Nama Baik DIY

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – DNA Bima Perkasa Jogja menjadi wakil DIY dalam ajang Indonesia Basketball League (IBL) musim ini. Mereka berangkat didukung berbagai sponsor untuk mengarungi liga basket tertinggi tanah air.

DNA Bima Perkasa mendapat dukungan penuh dari DNA Pro Akademi, Bossman, Mr.Cuanisasi, Gudeg Yu Djum 176, Hotel Five Two Yogyakarta, Bank BPD DIY, Gudang Digital Indonesia dan UKDW. “Kami satu visi misi, di mana sama-sama ingin membawa nama DIY lebih tinggi lagi,” ungkap Presiden Klub, Indra Prawita Alam saat berbincang dengan media, Jumat (7/1/2022) sore.

Keseriusan mendulang prestasi tahun ini terlihat dari didatangkannya Dean Murray, pelatih terbaik Asean Basketbal League (ABL) 2019 untuk membangun tim. Manajemen juga mempertahankan sebagian besar pemain yang dinilai punya kualitas di atas lapangan.

Yanuar Dwi Priasmoro, kapten Bima yang menepi lama akibat cidera juga kembali. Ia akan bergabung bersama Rachmad Febri Utomo, Samuel Devin, Avin Kurniawan, Ferdian Ravanelli, David Simeon, serta dua rookie Ikram Fadhil dan Valentinus Michael.

“Prestasi kami juga terus meningkat seiring waktu. Kepercayaan sponsor menambah motivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi DIY,” sambung Owner DNA Bima Perkasa, dr Edy Wibowo.

Bima Perkasa saat ini terus mempersiapkan diri untuk menyambut seri IBL 2022. Seri pertama akan dimulai 15 Januari di Jakarta. Yogyakarta sendiri akan menjadi tuan rumah pada bulan Februari mendatang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI