Gelar CAT, Polda DIY Gandeng UTDI

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJogja.com – Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) bekerjasama dengan Polda DIY melaksanakan Computer Assisted Test (CAT) untuk kegiatan Uji Tes Psikologi Rekruitmen Proaktif Penerimaan Bintara Polisi. Menurut Teguh Wijono Budi Prasetijo selaku Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta sebagai badan penyelenggara UTDI pada Sabtu (27/11) menyebutkan, tes ini dilaksanakan di Laboratorium Terpadu UTDI Jalan Raya Janti 143 Yogya.

Sementara, Subbag Diapers Biro SDM Polda DIY, AKP Arif Darmawan menjelaskan bahwa salah satu alasan pemilihan Laboratorium Terpadu UTDI adalah kualitas komputer maupun jaringan UTDI telah memiliki spesifikasi yang baik dan memenuhi persyaratan. “Sejak 2018 kami telah bekerja sama, hingga saat ini tidak pernah ada kendala saat pelaksanaan dan berjalan baik-baik saja, lancar-lancar saja, aman,” sebut Arif.

Kabag Dalpers Polda DIY, AKBP Bowo Gede Imantio di sela kegiatan secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada Teguh Wijono Budi Prasetijo dan Rektor UTDI, Totok Suprawoto atas kerjasama yang telah terjalin.

“Kami berharap antara Polda DIY dengan UTDI terjalin kerjasama lanjutan, tidak hanya pada lingkup Sumber Daya Manusia,” ungkap Bowo. (Sal)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI