Gelar HUT ke-19, Jogja Beatles Community Usung Tema ‘All Things Must Pass’

Editor: Agus Sigit

KRjogja.com – Jogja Beatles Community (JBC) komunitas pecinta musik band asal
Liverpool The Beatles akan menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-19.

Acara akan diselenggarakan di Kuliner Lor Tugu, jl AM Sangaji (samping SPBU), Kranggan, Yogyakarta, Jumat (8/10/2021) jam 19.00 – 23.00 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Di lokasi disediakan tempat cuci tangan sebelum masuk, pengukuran suhu tubuh, wajib memakai masker, menjaga jarak dan tidak berjabat tangan,” kata Dimas Wiwied ( P.WE ) pendiri & pembina BJC.

Acara ulang tahun kali ini mengambil tema ‘All Things Must Pass’, mengambil judul dari albummya salah satu personel The Beatles, George Harrison.

” Tema dapat kita artikan di saat kondisi seperti sekarang ini pandemi harus segera usai, badai pasti berlalu,” kata Juny Kwan ketua panitia ulang tahun JBC yang ke 19.

Band-band luar biasa akan tampil membawakan lagu-lagu dari The Beatles yaitu The LHCB salah satu band The Beatles tribute senior di Jogja yang berusia hampir 20 tahun, kemudian Lastcarbeats yang sudah malang melintang dan konsisten di jalur lagu-lagu The Beatles selama puluhan tahun, Jealous Guy yang akan membawakan The Beatles dengan gaya khas bluesnya yg terdengar sangat asik, Forever Lovely si kembar cantik dengan suara lembutnya, sanggar seni kujang yang akan membawakan lagu The Beatles dengan angklung, Pieter Lennon yang sudah menjadi legenda di Jogja, Korekayu salah satu band papan atas di Jogja dan The Beatstreet yg digawangi personel muda dan bertalenta.

“Mohon maaf karena situasi pandemi, kegiatan ini terbatas untuk kalangan internal saja dan wajib menerapkan ptotokol kesehatan yang ketat,” pungkas Pungky Starr ketua Jogja Beatles Community saat ini. (*)

BERITA REKOMENDASI