Gelar Rakerwil, PAN DIY Ikrar Menangkan Pemilu 2024

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PAN DIY) mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I PAN DIY 2021 sekaligus Pelantikan DPW Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DIY, Minggu (31/10/2021). PAN DIY berikrar satu tujuan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Acara tersebut dihadiri 200 orang, baik sebagai peserta, peninjau maupun tamu undangan. Hadir pula Mumtaz Rais (Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN)  jajaran Dewan Kehormatan Partai Wilayah (DKPW), Majelis Penasehat Partai Wilayah (MPPW) DPW PAN DIY, Ibnu Mahmud Bilalludin anggota DPR RI Dapil DIY sekaligus sebagai pengurus DPP PAN, Intan Fauzi (Ketua DPP PUAN) beserta jajaran DPP PUAN, pengurus DPD, DPC PAN se-DIY, Anggota Fraksi PAN, Ortom PAN, Kepala Daerah dari PAN, serta dihadiri Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah DIY, dan H Parwata dari PWM DIY juga Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN melalui virtual.

Ketua DPW PAN DIY, Suharwanta mengungkap dalam Rakerwil ini sebagai konsolidasi sekaligus momentum PAN untuk kembali menjadi partai besar di Pemilu 2024. PAN se-DIY menurut dia memiliki soliditas tinggi, di mana telah selesai membentuk kepengurusan di 78 DPC dan 438 DPRt.

“PAN DIY optimis dalam Pemilu 2024 akan semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Struktur PAN sudah sampai akar rumput bersama anggota Fraksi PAN se-DIY diharap terus selalu melakukan kerja politik dan PAN DIY optimis tercapai target yang kita canangkan: 2 kursi DPR RI serta kenaikan kursi DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-DIY. DPW PAN PUAN telah dilantik untuk turut sukseskan pemenangan PAN dan siap jadi Caleg perempuan,” ungkap Suharwanta.

Sementara, dalam sambutan virtual, Zulkifli Hasan menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rakerwil I PAN DIY 2021, di mana ia tak lupa mengingatkan PAN sebagai Partai rahmatan lil ‘alamin. Zulhas juga secara langsung mengajak seluruh kader dan anggota PAN se-DIY untuk selalu kompak memberikan manfaat.

“Jangan lupa untuk menjalin silaturahmi ke ormas-ormas, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara tulus. Kita harus bersama dalam menyongsong pemenangan Pemilu 2024,” tandasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI