Gelar Rakor di Jogja, SP BPJS Ketenagakerjaan Sempatkan Bagi Masker dan Handsanitizer

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJogja.com – Serikat Pekerja (SP) BPJS Ketenagakerjaan bagikan masker dan handsanitizer kepada pekerja bukan penerima upah di Malioboro, Yogyakarta. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan rapat koordinasi tingkat wilayah Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Jateng & DIY yang diadakan di Yogyakarta.

Ketua Umum SP BPJS Ketenagakerjaan, Tri Candra Kartika , Selasa (13/4) menuturkan seluruh karyawan di BPJS Ketenagakerjaan terus mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid -19. Seperti diantaranya program vaksin dari pemerintah, hampir seluruh karyawan BPJAMSOTEK telah mengikuti program vaksinasi.

“Pada kesempatan kali ini kami membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pekerja Bukan Penerima Upah, seperti pedagang dan penarik becak, sebagai bentuk dukungan kepada para pekerja agar dapat tetap beraktifitas mencari nafkah sambil menerapkan protokol kesehatan.” tambahnya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan DIY, Asri Basir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja Bukan Penerima Upah di wilayah Yogyakarta.

“Ini adalah salah satu bentuk keseriusan karyawan BPJS Ketenagakerjaan dalam dukungan kepada para pekerja dalam melalui masa sulit pandemi ini, bukan hanya memberikan layanan yang prima di masa pandemi ini” tutupnya. (Aje)

 

BERITA REKOMENDASI