Gelar Vaksinasi, Danone Indonesia Dukung Ekonomi Bangkit

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Danone Indonesia kembali mendukung sentra vaksinasi bekerjasama dengan TNI AU, Clandy’s Grosir dan Sambatan Jogja (Sonjo) di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto Yogya, Senin-Selasa (30-31/8). Program ini ditujukan kepada anak dan remaja 12 tahun ke atas, masyarakat umum serta garda depan perekonomian.

Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia menyatakan Danone di Indonesia memperkuat komitmennya untuk terus berkontribusi mendukung pemerintah memulihkan kesehatan dan ekonomi melalui program vaksinasi Covid-19. “Akses vaksinasi untuk menciptakan herd immunity di Yogya kepada pelajar, masyarakat umum khususnya para garda terdepan perekonomian sangatlah penting, ” kata Vera. “Kita semua harus mengambil peran menjadikan Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit,” tegasnya.

Selama masa pandemi, Danone Indonesia bersama berbagai elemen masyarakat dan mitra usahanya terus mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di lebih dari 76 sentra vaksinasi yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Danone Indonesia juga turut menyediakan hidrasi bagi tenaga kesehatan dan penerima vaksin serta mengedukasi seputar nutrisi.

Marsma TNI M Yani Amirullah, Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto Yogyakarta menambahkan, kegiatan ini wujud komitmen dan tanggung jawab menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19 yang menargetkan dua juta dosis vaksin perhari di bulan Agustus. Untuk itu kami memberikan vaksinasi kepada masyarakat berusia 12 tahun keatas, lansia, ibu hamil dan masyarakat umum,” pungkasnya. (Sal)

 

BERITA REKOMENDASI