Gerbang Serdik Sespimma 64 Polri Bantu Panti Asuhan Yatim

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Gerakan Berbagi Anggota (Gerbang) Peserta Didik (Serdik) Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma) angkatan ke-64 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Anak Yatim Putri Islam, Jalan Pramuka No.62, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta, Sabtu (14/11/2020).

Rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Rr. Endang Sri Listyowati SE MM. Rasa kepedulian untuk berbagi kepada sesama ini diwujudkan dalam bentuk pemberian sembako dan sejumlah uang tunai.

Serdik Sespimma 64 Polri Teguh Widodo menyampaikan kegiatan baksos dilaksanakan disela-sela kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Serdik Sespimma 64 Polri. “Baksos dilakukan dalam rangka ikut membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Sudah menjadi komitmen dari Polri untuk selalu melindungi, mengayomi, dan melayani seluruh masyarakat,” ungkap Serdik Teguh Widodo.

Kegiatan baksos dilaksanakan secara tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan dan Penyebaran Covid-19. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun (3M-1T). (*)

BERITA REKOMENDASI