Gigi Obati Kangen Para Penggemar Jogja

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Band legendaris, Gigi menghentak panggung di GOR UNY, Jumat (21/2) dengan sederet lagu-lagu hitsnya. Dibuka dengan ‘Pintu Sorga’, Armand Maulana dan kawan-kawan mengajak penonton untuk berjingkrakjingkrak di malam yang dipenuhi hujan itu. Penampilan Gigi memang bukan yang pertama kali di Yogyakarta, namun tetap terasa spesial di hati para penggemar.

Sebelum Gigi tampil, penonton juga diajak untuk bernostalgia bersama The Rain dengan lagu-lagu andalannya. Konser Gigi dan The Rain ini merupakan persembahan istimewa Bank BPD DIY kepada nasabah setianya. Tiap tahun Bank BPD DIY menggelar program undian tabungan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, motor dan barang elektronik.

Kali ini, Bank BPD DIY kembali melakukan penarikan undian tabungan khusus untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas. Ini merupakan undian regional dengan Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda New CRV 1.5L Turbo yang dimenangkan oleh Kusparyani. Pengundian dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur DIY Paku Alam X.

Selain itu, hadiah menarik lainnya yang diundi dalam kesempatan tersebut adalah 29 unit Honda All New Beat CW, 30 unit smartphone Samsung Galaxy A50 dan 40 unit LED TV Samsung 32 inchi. Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa program undian tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY

BERITA TERKAIT