GoJEK Beri Apresiasi Bagi Mitra dan Merchant

YOGYA, KRJOGJA.com – GOJEK, perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama GO-FOOD di Indonesia. 
 
"Sejak tahun 2015, GOJEK melalui layanan GO-FOOD selalu berupaya menciptakan inovasi teknologi untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai mitra merchant GO-FOOD meningkatkan produktivitas usahanya. Pada kesempatan ini, kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra merchant dan bagaimana GO-FOOD melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka," kata  Merchant Marketing Strategic Engagement Manager GO-FOOD Sarah Lucia.
 
Menurut Sarah melalui ajang penghargaan ini, GO-FOOD ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia. 
 
Dia menambahkan semakin luasnya area operasional GO-FOOD di Indonesia menjadikan Apresiasi Juara Partner 2019 kali ini melibatkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota. 
 
"Kami sadar bahwa kesuksesan mitra GO-FOOD tidak lepas dari hasil jerih payah para teman-teman driver GOJEK yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan/minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini”, ujar Sarah.
 
Dia menambahkan di Yogyakarta adalah Juara Partner GO-FOOD Terbaik Yamie Panda
Juara Partner GO-FOOD Pendatang Baru Terbai Pempek dan Siomay Ulu Bundar dan Juara Partner GO-FOOD Paling Aktif Dirtychicks. Lalu Juara Partner GO-FOOD JAGOAN GO-FOODIE Waroeng Steak and Shake, Juara Partner GO-FOOD Pelayanan Driver Terbaik Gudeg Yu Djum dan Juara Partner GO-FOOD UMKM Inspiratif Regional Jawa Salad Nyoo. Adapun Mitra Juara GO-FOODHadi Supriyanto, Tri Dayat Purwanto, Indra Pompian Mulyantoro.
 
VP Strategic Regional Head Central & East Java GOJEK Delly Nugraha menjelaskan berdasarkan data Kementerian Koperasi dan Usaha dan Kecil Menengah pada 2018, sekitar 99 persen industri di Indonesia ditopang oleh UMKM. (*)
 
 
 
 
 
 
 
 
 

BERITA REKOMENDASI