Golkar DIY Bagikan 3.000 Paket Bantuan

YOGYA, KRJOGJA.com – DPD Partai Golkar DIY mengadakan bakti sosial berupa pembagian 300 paket makanan siap saji dan masker bagi pelaku ekonomi di kawasan Malioboro Yogyakarta yang sangat terdampak pandemi Covid-19, Kamis (5/8/2021). Seperti penarik becak, pedagang kaki lima, buruh gendong dan lainnya. Pendistribusian di lakukan di tiga titik, depan Malioboro Mall, Pasar Beringharja dan Museum Benteng Vredeburg oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DIY dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) DIY dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar DIY Bidang Organisasi, John S Keban mengatakan, bantuan ini merupakan tahap pertama dari total 3.000 paket yang akan didistribusikan secara bertahap. Kedepan, paket bantuan akan diwujudkan beragam, seperti sembako dan lainnya. Sasaran penerima bantuan juga akan dibuat merata. “Kita juga akan bantu para relawan Covid, seperti relawan pemakaman di dusun-dusun yang menjadi bagian penting dalam penanganan Covid,” kata Keban kepada wartawan disela kegiatan.

Menurut Keban, Partai Golkar telah berkomitmen untuk selalu bersama rakyat dan membantu rakyat manakala sedang kesulitan. Kepedulian Golkar DIY melalui baksos ini merupakan implementasi dari hakikat doktrin Partai Golkar yaitu ‘Karya Kekaryaan’. Sesuai dengan instruksi dari Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM, Golkar harus terus bersama rakyat dan berupaya maksimal agar masyarakat bisa keluar dari kesulitan hidup akibat pandemi.

BERITA REKOMENDASI