Golkar DIY Pelopor Terdepan Program Vaksinasi Covid-19

YOGYA KRJOGJA.com – Menindaklanjuti arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DIY menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar se-DIY, kader dan simpatisan, mulai tingkat daerah hingga terbawah yaitu kelompok kader (Pokkar) di tingkat dusun untuk siap divaksin Covid-19.

Selain itu DPD Golkar DIY menginstruksikan kader dan simpatisan wajib mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), 11-25 Januari 2020.

Ketua DPD Partai Golkar DIY, HM Drs Gandung Pardiman MM memandang penting program vaksinasi ini dan harus disukseskan bersama demi Indonesia yang sehat dan ekonomi bangkit. “Vaksinasi menjadi kunci bagi Bangsa Indonesia untuk bangkit dan menatap masa depan yang lebih baik,” terang Gandung didampingi jajaran kepada wartawan saat jumpa pers di Kantor DPD Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Kamis (14/1/2021).

Oleh karena itu, Gandung meminta semua pihak untuk tidak melakukan ‘politicking’ dan menghentikan semua perdebatan secara politis soal vaksinasi ini, agar tidak membingungkan masyarakat. Sebaliknya menggencarkan sosialisasi tentang keamanan dan kehalalan vaksin sampai ke pelosok-pelosok dusun. Vaksin Sinovac telah dinyatakan halal dan suci oleh MUI dan dinyatakan aman oleh BPOM.

BERITA REKOMENDASI