GQ Hotel Yogyakart Gelar Donor Darah

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka menutup peringatan perayaan kemerdekaan ke-74 RI di akhir bulan Agustus, GQ Hotel Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan menarik salah satunya kegiatan Donor Darah. Dengan mengusung tema Blood Donation, kegiatan donor darah tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

"Menutup peringatan perayaan kemerdekaan di akhir bulan Agustus, GQ Hotel Yogyakarta bekerjasama dengan Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram menggelar kegiatan donor darah," kata Public Relations GQ Hotel Yogyakarta, Aisha Wai Yasmina, Rabu (28/08/2019).

Dalam perayaan HUT RI ke-74, pihaknya juga telah melakukan berbagai kegiatan. Beberapa diantaranya yang telah terlaksana seperti Lomba Paduan Suara Pelajar Nasional, Lomba Kekaryawanan, Upacara Bendera detik-detik proklamasi, dan lain-lain.

Kegiatan donor darah tersebut berjalan sukses dan penuh antusiasme dari masyarakat umum, Aisha menyebut, para pendonor yang datang memenuhi target. Rencananya hasil donor darah tersebut, akan disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI). "Jumlah peserta donor sebanyak 200 peserta itu belum sama yang tidak lolos di cek kesehatan. Namun, jumlahnya lebih dari target yang kami harapkan," tuturnya.

Sementara itu, pihaknya juga menggelar doorpriz kepada pendonor berupa rice cooker, blender, kompor gas, voucher menginap dan hadiah utama berupa sepeda gunung. (Ive)

BERITA REKOMENDASI