Gratis Di Aula KR, Waspadai Penyakit di Hari Lebaran

YOGYA, KRJOGJA.com – Hari raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Tentu banyak yang akan dilakukan, pada saat hari raya tersebut. Bukan hanya soal makanan yang banyak, yang harus dijaga agar tidak asal makan khususnya bagi yang mengidap penyakit tertentu. Namun juga dampakya bagi yang terlalu banyak menyantap.

Bagaimana menghadapinya? Apa yang harus dilakukan? KR bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah Bantul dan Lazismu akan membahasnya. Acara akan digelar Rabu (21/06/2017) pukul 15.30 WIB di Aula kantor SKH Kedaulatan Rakyat.

Menurut panitia, AB Pras, acara terbuka bagi umum, gratis dan akan diakhiri buka puasa bersama. "Ini penting bagi masyarakat supaya waspada, dampak apa saja bila makan tak terkontrol, khususnya bagi yang memang sudah menderita penyakit tertentu." katanya, Minggu (18/6).

Acara akan diisi juga dengan tanya jawab dengan dokter ahli dari PKU Bantul. Bagi yang berminat, bisa menghubungi SKH KR nomor telepon (0274) 565685 pesawat 121 pada Atin dan Rina pada jam dan hari kerja. (Asa)

BERITA REKOMENDASI