Griya Muslim Annisa Rilis Produk X-Ray, Nih Keunikannya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Perempuan muslimah selalu ingin tampil modis dan tetap syar'i. Memenuhi kebutuhan akan hal itu, Griya Muslim Annisa meluncurkan produk terbarunya dengan tema X-Ray. Menggunakan bahan yang nyaman, rangkaian busana, mukena dan hijab ini makin cantik dengan motif bunga Tulip.

Manager Griya Muslim Annisa, Atin Praptini mengatakan, produk X-Ray yang diluncurkan kali ini memiliki beberapa keunikan. Salah satunya dengan motif bunga Tulip dengan nuansa biru, putih dan krem. “Untuk koleksi bajunya ada yang gamis, outer dan tunik. Tak hanya baju, dalam seri X-Ray ini juga ada satu set mukena, sajadah dan jilbab dan tasnya. Kisaran harganya untuk satu set ini mulai dari Rp 500.000an hingga Rp 800.000an,” terang Atin dalam acara Customer Gathering Launching Busana dan Mukena Hijab Griya Muslim Annisa di Hotel Aston, Yogya, Sabtu (23/3).

Setiap busana, hijab dan mukena yang dihasilkan oleh DS Modest Fashion telah memenuhi proses produksi dan kontrol kualitas yang teliti. Sehingga menjamin kenyamanan para konsumen dan menghasilkan produk yang eksklusif. Atin mengaku, produk X-Ray sengaja dilaunching bulan Maret sebagai persiapan jelang Ramadhan. Sehingga konsumen setia Griya Muslim Annisa bisa mempersiapkan kebutuhan fesyen saat Ramadhan. “Tiap tiga bulan, kami meluncurkan produk baru dengan tema berbeda. Harapannya produk kami bisa diterima masyarakat dan perempuan muslimah di Yogyakarta tetap bisa tampil modis dan fashionable namun tetap syar'i,” tandas Atin.

Tidak hanya launching produk, Griya Muslim Annisa juga mengadakan workshop tips dan trik membuat konten foto di sosial media. Mulai dari cara mengambil angle foto, komposisi foto, pengaturan cahaya hingga penggunaan aplikasi editing pada smartphone. Selain itu juga ada workshop merangkai bunga. “Kami undang konsumen VVIP dan VIP Annisa agar mereka bisa tahu pertama tentang produk terbaru kami. Dan bisa menambah wawasan dengan workshop yang diadakan,” pungkas Atin. (R-2)

 

BERITA REKOMENDASI