Guru SMAN 1 Yogyakarta Jadi Korban Penjambretan di Ngestiharjo

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang perempuan mengendarai sepeda motor menjadi korban penjambretan di Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (25/11/2020) pagi kemarin, tepat di peringatan Hari Guru. Seorang laki-laki dengan mengendarai motor mengambil paksa tas korban dari bagian depan yang membuat perempuan tersebut terjatuh. Diketahui korban merupakan seorang ibu guru yang mengajar di SMAN 1 Yogyakarta.

Kepala SMAN 1 Yogyakarta, Miftahkodin ketika dihubungi membenarkan peristiwa yang dialami guru tersebut. Ia mengatakan saat ini kondisinya mulai membaik dan tak diharuskan menjalani opname di rumah sakit serta diperbolehkan beristirahat di rumah.

Meski demikian, akibat kejadian tersebut, tas yang berisi barang-barang penting seperti identitas, handphone dan uang lenyap dibawa kabur si penjambret. “Benar korban adalah salah satu guru pengajar kami. Kondisinya sudah baik, ada sedikit memar di kepala, namun tidak opname,” ungkapnya, Kamis (26/11/2020).

Insiden penjambretan tersebut sempat terekam CCTV di lokasi kejadian. Seorang perempuan mengendarai motor matic tiba-tiba dipepet seorang laki-laki mengendarai motor dua tak.

Laki-laki tersebut mengambil paksa tas yand diletakkan di bagian depan sehingga membuat perempuan tersebut jatuh tersungkur dari atas motor. Kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Kasihan dan petugas kini sedang mengejar pelaku yang ciri-cirinya terlihat dalam rekaman CCTV. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI