Hadi Tjahjanto Unjuk Kebolehan di Hadapan Prajurit

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sisi lain Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto terlihat saat menggelar makan malam bersama prajurit TNI-Polri di Museum Diponegoro, Senin (19/03/2018) malam. Biasa tampil tenang dengan kumis tebalnya, Panglima TNI kali ini tampak lebih cair dan menyanyikan dua buah lagu di hadapan anak-anah buahnya.

Maju di tengah-tengah acara, Hadi menyanyikan dua buah lagu tahun 80-an yakni Nikmat Bercinta serta Galih dan Ratna. Suara Panglima TNI ini terdengar cukup syahdu meski sempat fals di awal lagu karena menyesuaikan nada.

Tak butuh lama, taruna-taruna yang ikut dalam acara makan malam maju memenuhi depan panggung yang jadi milik Panglima dalam sesaat. Mereka bergoyang larut dalam irama sembari turut melantunkan koor lagu tersebut.

"Ayo semuanya ikut bernyanyi, semua bergembira,” ungkap Panglima TNI yang disambut tepukan bebarengan para tamu yang hadir.

Suasana yang sempat sedikit tegang karena penegasan seluruh anggota TNI netral di pilkada 2018 seketika mencair begitu saja. Sisi lain Marsekal Hadi pun terlihat jelas di Museum Diponegoro. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI