Hari Ini, Bunda Ry Masih Layani Konsultasi

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Konsultasi menggunakan media kartu Tarot oleh Bunda Ry menjadi daya tarik tersendiri di Stan KR dan Pusat Informasi PMPS 2016. Banyak pengunjung Sekaten yang menyempatkan mampir untuk berkonsultasi mengenai banyak hal, terutama karakter dan karier. Salah satunya Imaculada Mariano warga Beran Sleman yang datang bersama suaminya Bagus.

Menurut Maria, konsultasi yang diberikan Bunda Ry sangat menarik, tidak hanya membaca karakter namun juga memberi solusi untuk perbaikan kedepan. "Saya suka dengan gambaran dan solusi yang diberikan Bunda Ry. Menurut saya itu kelebihannya," terang Maria kepada KR usai berkonsultasi, Jumat (2/12) malam.

Hal yang sama juga diutarakan Bagus yang menilai Konsultasi Tarot Bunda Ry jauh dari kesan klenik. Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi dengan Bunda Ry bisa mengunjungi Stan KR dan Pusat Informasi PMPS, mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Bunda Ry mengatakan, Tarot adalah alternatif media konseling
prediksi, potensi, analisa, masalah dan solusi. Tarot yang terdiri 78 kartu berisi simbol pesan tertentu dari alam bawah sadar yang netral, akurat dan mudah dimengerti. "Tarot adalah alternatif media konseling dan bukanlah harga mati dari konsep konseling," kata Bunda Ry.

Selain bisa mengakses konsultasi di Stan KR, pengunjung juga bisa mengisi angket pembaca SKH Kedaulatan Rakyat bekerja sama dengan Gembira Loka Zoo. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik. Setiap harinya panitia menyediakan 40 lembar angket. Selain itu pengunjung juga dapat memenangkan grandprize menarik yang diundi akhir Sekaten 11 Desember mendatang.

Sajian konsultasi dan berbagai kegiatan di Stan KR didukung Bank BPD DIY, Sido Muncul, Teh Poci, Apotek K-24, Bank Indonesia, PDAM Kulonprogo, Royal Mansion, Konimex Jogja, Viva Cosmetics dan Rumah Makan Hercules. (*)

BERITA REKOMENDASI