Hari Ini Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Stan KR

YOGYA (KR) – Memanfaatkan teknik Quantum Resonansi, Arwan dkk dari Klinik Keluarga Pakualaman siap memberikan pelayanan maksimal berupa cek kesehatan gratis kepada pengunjung Sekaten di Stan KR Pusat Informasi PMPS 2016 Alun-alun Utara Yogyakarta, Minggu (27/11) mulai pukul 17.00 WIB.

“Dengan teknik tersebut akan dapat dideteksi beragam penyakit sehingga proses pengobatan selanjutnya bisa diprogram sejak awal,” tutur Arwan kepada KR, Sabtu (26/11).

Ditambahkannya, dengan Quantum Resonansi setidaknya dapat diketahui dua kelompok penyakit, yakni fisik dan psikis. Menurut Arwan, untuk penyakit yang kaitannya dengan fisik akan ditangani melalui metode akupuntur atau tusuk jarum yang diampu tim dengan kemampuan mumpuni. Sedang untuk pengunjung yang memiliki keluhan psikis atau nonfisik seperti pikiran dan lainnya, Arwan juga siap menggunakan metode hipnoterapi untuk coba membantu mengatasi permasalahan tersebut.

“Yang jelas pemeriksaan dan proses pengobatannya gratis. Meski begitu kami berusaha tetap hasilnya bisa maksimal,” sebutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI