Hari Ini Terakhir, Amazing Property Expo 2020 di Ambarrukmo Plaza

YOGYA, KRJOGJA.com – Amazing Property Expo 2020 di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, akan berakhir hari ini, Minggu (27/12/2020). Acara yang berlangsung sejak 16 Desember ini menghadirkan 25 pengembang yang menawarkan berbagai produk, mulai rumah hunian, apartemen, perkantoran, hingga ruang niaga.

Selain itu, turut berpartisipasi pula 5 stand perbankan dan 7 stand interior pendukung perumahan. “Amazing Property Expo 2020 menghadirkan berbagai macam properti, mulai dari rumah harga dibawah 200 juta untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sampai properti senilai 1,5 miliar. Jadi masyarakat tinggal memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya masing-masing,” ujar Ketua DPD REI DIY, Rama Adyaksa Pradipta.

Menurutnya, acara ini digelar karena usai terkena dampak signifikan akibat pandemi Covid-19, sektor properti mulai bangkit dan bergerak. Lebih lagi analisis para pelaku pasar properti kini menyebutkan bahwa era adaptasi kebiasaan baru ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi properti.

Rama mengatakan, Amazing Property Expo 2020 hadir untuk membantu mempertemukan pengembang dan pembeli secara langsung. Pertemuan yang sitatnya tatap muka itu diyakini akan semakin mempermudah interaksi antara keduanya. Selain itu, masyarakat juga semakin lebih mudah untuk menemukan properti sesuai kebutuhan dan keinginan.

Meski diselenggarakan secara offline, Rama memastikan masyarakat tidak perlu takut ataupun ragu untuk datang. Amazing Property Expo 2020 digelar dengan tetap mengutamakan serta memperhatikan protokol kesehatan.

“Amazing Property Expo 2020 hadir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Siapa saja yang hadir ataupun terlibat di perhelatan ini wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan menggunakan handsanitizer ataupun cuci tangan sebelum masuk,” tutur Rama.

Rama pun berharap, hadirnya Amazing Property Expo tahun 2020 ini dapat memulihkan kepercayaan masyarakat di sektor properti di tengah isu krisis global akibat dari pandemi Covid-19. Sehingga dengan begitu masyarakat tidak takut lagi untuk bertransaksi, melainkan mereka justru melakukan investasi di sektor properti.

“Masyarakat tidak perlu takut membeli properti, justru ini lah waktu yang tepat. Membeli properti saat ini ada dua keuntungan yaitu apresiasi investasi di waktu yang akan datang dan berperan serta memulihkan perekonomian Indonesia yang masih perlu didorong investasi/belanja sektor riil termasuk properti didalamnya,” pungkas Rama. (*)

BERITA REKOMENDASI