Hari Pers Nasional, Astra Motor Yogyakarta Sowan ke Redaksi KR 

YOGYA,KRJOGJA.com – Memperingati Hari Pers Nasional 2020, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kunjungi kantor redaksi SKH Kedaulatan Rakyat dan Kedaulatan Rakyat Online (12/2). Dalam kunjungan kali ini, sebagai bentuk apresiasi Astra Motor Yogyakarta hadirkan program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”.

Melalui program tersebut Astra Motor Yogyakarta memberikan layanan servis lengkap dan ganti oli gratis kepada insan pers. Dalam kunjungannya, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa proses produksi dan distribusi informasi yang aktual dan faktual saat ini tidak lepas dari kerja keras insan pers. Oleh karena itu dalam momen spesial ini Astra Motor Yogyakarta memberikan apresiasi kepada insan pers melalui kunjungan serta program yang menyertainya.

“Saat ini sepeda motor menjadi alat transportasi yang dapat diandalkan bagi insan pers untuk menjalankan tugasnya. Melalui program Astra Motor Sahabat Pers ini kami ingin memastikan sepeda motor yang digunakan oleh insan pers yang ada di Kedaulatan Rakyat dalam kondisi yang baik.”

Sowan ke kantor redaksi Kedaulatan Rakyat, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan mobil Bengkel Keliling. Dalam operasional sehari-hari, mobil Bengkel Keliling ini melayani konsumen yang menghendaki layanan servis kunjung. Layanan yang dapat diberikan oleh Bengkel Keliling ini meliputi perawatan berkala, servis lengkap, ganti oli, dan penggantian suku cadang fast moving.

Selain di Yogyakarta, secara nasional program Astra Motor Sahabat Pers dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2020 ini juga dilaksanakan di 10 kota lain yang meliputi Palembang, Bengkulu, Semarang, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Denpasar, Makassar, Lombok, dan Jayapura. (*)

BERITA REKOMENDASI