Harlah PPP, PAC Kotagede Kampanye Damai

YOGYA, KRJOGJA.com –  Dalam rangkaian hari lahir (Harlah) ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kotagede, Kota Yogya mengadakan 'Ngunduh Pengajian' di Lapangan Karang Kotagede, Minggu (3/2/209). Acara dihadiri  simpatisan diharapkan bisa membangun citra positif dalam Pileg dan Pilpres 2019.  

"Kegiatan kampanye harus dilaksanakan dengan damai dan bermartabat tanpa terpengaruh  hoax, provokasi, dan sebagainya yang dapat merugikan masyarakat Kotagede yang selama ini hidup rukun saling bahu membahu membangun Kotagede," tegas Ketua Panitia Adnan Buyung Maulana. 

Dikatakan, sejarah Kotagede yang terkenal dengan kampanye pawai simpatik. Masyarakat Kotagede bahkan Yogyakarta menanti-nanti pawai simpatik dari Laskar-laskar PPP di Kotagede. "Diharapkan menjadi contoh bagi pihak lain untuk membangun simpati masyarakat, bukan sebaliknya," ucapnya. 

Dalam acara yang dihadiri Ketua DPW PPP DIY Amin Zakaria  dan sesepuh PPP Alfian Darmawan disebutkan kegiatan harlah ini  juga mengundang pimpinan-pimpinan Parpol di Kotagede. "Bersama-sama mendeklarasikan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan berintegritas, selama pelaksanaan pemilu maupun sesudahnya bahkan sampai kapanpun tetap hidup rukun," jelasnya. (M-3)

BERITA REKOMENDASI