Haryadi-Heru Komitmen Majukan UMKM Yogyakarta

YOGYA (KRjogja.com) – Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Yogyakarta 2017, Haryadi Suyuti – Heru Purwadi mendapatkan tambahan amunisi dukungan dari Komunitas Peduli UMKM Yogyakarta. Dukungan disampaikan langsung perwakilan komunitas tersebut diterima istri Haryadi Suyuti, Tri Kirana Muslidatun di Sekretariat Omah Putih Jalan Brigjen Katamso Yogyakarta, Kamis (29/12).

"Kami melihat pasangan nomor urut 2, khususnya Pak HS (Haryadi Suyuti-red) selama ini secara langsung banyak terlibat di dunia UMKM Yogyakarta melalui program pemberian fasilitas dan sebagainya," tutur perwakilan Komunitas Peduli UMKM Yogyakarta, Miftahudin Nur Ihsan sela pemberian dukungan.

Miftahudin sendiri secara pribadi sudah merasakan manfaat dukungan yang diberikan tersebut. Selama setahun belakangan sejak menerima bantuan program 2015, usaha yang digeluti anak muda tersebut di industri batik sudah lebih maju.

"Kami yakin dibawah duet kepemimpinan tersebut dunia UMKM di Yogyakarta makin maju. Pasangan nomor urut 2 bisa melakukan yang terbaik untuk Kota Yogyakarta," tegasnya. (R-7)

BERITA REKOMENDASI