Hasil di Biak Jadi Penyemangat PSIM Hadapi Persegres

YOGYA, KRJOGJA.com – Memangkas satu demi satu minus poin masih menjadi pekerjaan utama Laskar Mataram, PSIM Yogyakarta di laga lanjutan Liga 2 2018. Kini, fokus PSIM beralih ke Gresik untuk menghadapi tuan rumah Persegres Kamis (10/5/2018).

Baca Juga: Setelah Libas PSBS Biak, Ini Target PSIM Selanjutnya

Mampu menahan imbang PSBS Biak di Papua menjadi salah satu hal berharga bagi PSIM menyambut laga Kamis nanti. Apalagi, banyak peluang diciptakan Hendika Arga Permana dkk dalam pertandingan di Biak meski tak satupun berbuah gol.

Pelatih PSIM, Bona Simanjuntak mengungkap saat ini timnya dalam kondisi siap tempur melawan Persegres. Diakui legenda PSS tersebut, para pemain dari lini belakang, tengah dan depan mulai menunjukkan konsistensi meski masih menyisakan pekerjaan rumah mencetak gol.

“Sebenarnya tinggal keberanian anak-anak untuk memanfaatkan peluang saja dan saya sudah minta agar- anak anak percaya diri,  berani ambil keputusan. Semoga kami bisa konsisten di lini belakang dan tengah jadi di depan juga bisa cetak gol,” ungkap Bona Rabu (9/5/2018).

Meski masih dibebani poin minus 7, namun Bona berharap skuadnya bisa bermain enjoy saat melawan Persegres nanti. Tambahan empat pemain yang berangkat ke Gresik termasuk Ismail Haris diharapkan menjadi tenaga tambahan bagi Laskar Mataram.

“Kami punya opsi di lini depan dan kemungkinan Ismail Haris akan diturunkan seperti saat lawan Mojokerto Putra. Tapi terpenting anak-anak harus enjoy dan semoga termotivasi hasil di Biak,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI