Heroe Poerwadi Positif Covid-19

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Wakil Walikota (Wawali) Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengumumkan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena positif Covid-19, Senin (19/07/2021) kemarin. Saat ini Heroe diketahui melakukan kerja dari rumah sembari menjalani proses penyembuhan.

Heroe mengunggah kondisinya melalui laman sosial media kemarin. Ia diketahui dalam kondisi baik dan hanya bergejala ringan batuk dengan dahak saja.

Dalam video yang diunggah pukul 21.30 WIB semalam, Heroe mengaku dalam kondisi baik-baik saja dan sehat. Ia pun terus memantau saturasi oksigen yang disebut masih aman berada pada angka 97.

Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Yogyakarta, Tri Hastono. Ia mengatakan saat ini Wawali menjalani isoman di kediamannya karena lokasi memungkinkan untuk melakukan isoman.

“Kondisi beliau baik saat ini, seperti sudah disampaikan sendiri kemarin. Kita turut berdoa semoga beliau lekas sembuh. Namun sampai saat ini masih WFH juga, memantau perkembangan yang terjadi di Kota Yogyakarta,” ungkapnya, Selasa (20/07/2021).

Heroe sendiri belum diketahui terpapar virus dari mana. Terlebih, selama ini ia begitu aktif bekerja sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kota Yogyakarta sehingga memiliki mobilitas tinggi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI