HIPPI DIY Akan Dorong Industri Pariwisata di Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) DIY akan menjadikan ekonomi kreatif dan pariwisata sebagai visi utama untuk memajukan DIY. Potensi yang dimiliki Yogyakarta harus dimaksimalkan sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi bagi warganya.
 
"Yogyakarta itu kota pariwisata, artinya perekonomian sangat terganung dengan industri pariwisata," kata Dr Sarbini, Ketua HIPPI DIY yang baru saja terpilih dalam Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah (DPD) HIPPI Ke-7 yang berlangsung di Hotel Royal Darmo Malioboro, Senin (9/9/2019).
 
Menurut pria yang akrab dipanggil Mbah Ben, visi HIPPI DIY yang akan fokus industri kreatif dan pariwisata perlu direspon anggotanya. Ia juga memilih kepengurusan untuk masa bakti 2019-2023 lebih banyak anak muda. Hal ini untuk menyikapi bisnis di era industri 4.0 yang memerlukan kecerdasan dan mahir di dunia teknologi informasi.
 
"Dengan dukungan para senior dan pelaku bisnis muda diharapkan HIPPI DIY berkintribusi bagus bagi masyarakat Yogyakarta," kata Mbah Ben dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Kamis (12/9/2019). (*)
 

BERITA REKOMENDASI