Home Living Expo 2021 di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Mavindo Pratama kembali menggelar pameran properti yang bertajuk ‘Home Living Expo 2021’ yang digelar di Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Dalam kondisi perekonomian yang tidak mudah seperti sekarang ini para pengembang properti tetap berinovasi menghasilkan produk berkelas dengan harga terjangkau dengan menyasar segmen market tertentu.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti. Selama penyelenggaraan acara yang digelar pada 11-26 September 2021, konsumen berkesempatan mendapat segudang penawaran menarik dari berbagai developer terkemuka seperti Barsa City, Damai Putra, Karya Sehati Utama serta Graha Wijayaland.

Disamping itu, beberapa vendor furniture serta home interior pilihan seperti Royal Abadi Sejahtera, Annet Sofa, dan Kumala Jati Furniture juga turut berpartisipasi pada pameran kali ini. Salah satu keuntungan investasi properti adalah memiliki capital gain yang besar.

Misalnya saja hari ini kamu membeli rumah dengan harga 750 juta, 5 tahun kemudian kamu menjual rumah itu dan bisa mendapatkan harga 1 milyar. Hal itu bisa terjadi karena mungkin saja lokasi rumah yang strategis atau faktor lain.

Bukan rahasia lagi jika harga tanah juga tiap tahunnya selalu meningkat, inilah yang menjadi keuntungan jika kamu memilih untuk investasi properti. Manfaatkan kesempatan untuk berinvestasi jangka panjang di pameran kali ini. Memiliki hunian, kini bukan mimpi lagi. (*)

BERITA REKOMENDASI