Honda Gelar ‘Beauty Make Up Challenge’

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Astra Motor Yogyakarta menggelar final Vario 150 Beauty Make Up Challenge yang disiarkan secara virtual di laman media sosial Honda. Terpilih tiga pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah menarik dari Astra Motor Yogyakarta.

Dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19, kompetisi digelar secara virtual. Terdapat puluhan peserta yang digelar sejak periode 12-14 Agustus kemarin. Peserta mengirimkan berbagai kreativitas dan gaya berbeda untuk selanjutnya dikurasi oleh dewan juri yang kompeten di bidangnya, yakni Army Shopia.

“Semua peserta sangat kreatif. Meski diselenggarakan secara virtual, ternyata tidak menyurutkan kreativitas mereka. Semoga program ini bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas masing-masing di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu, Selasa (31/8).

Tak hanya melakukan penjurian final, dalam kesempatan kali ini Amry Shopia juga memberikan beberapa tips dalam menggunakan make up serta melakukan live tutorial. Selain itu berkolaborasi dengan Linda Griya Ageman X Rulitha Honda Istimewa ID juga menghadirkan virtual fashion show. (Awh)

 

BERITA REKOMENDASI