Honda Istimewa ID Kembali Hadirkan Vario 125 KPOP Dance Cover Competition

YOGYA, KRJOGJA.com – Wujudkan dukungan dan apresiasi terhadap ekspresi kreativitas generasi muda, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Vario 125 KPOP Dance Cover Competition.

Kegiatan ini digelar melalui platform instagram dengan periode 21-28 Juli 2021. Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap kontestan dengan anggota 3-10 orang wajib melakukan registrasi melalui bit.ly/HondaKpopDanceCover dan membuat video dance cover dengan durasi maksimal 5 menit. Video yang akan dikompetisikan tersebut wajib diunggah menggunakan fitur Instagram TV pada periode yang telah ditentukan. Penjurian kompetisi ini dilakukan secara live pada tanggal 30 Juni 2021 dengan memperebutkan total hadiah Rp 3.250.000.

“Bersama-sama saat ini kita berjuang dalam kondisi pandemi. Agar tetap bisa menyediakan wadah bagi kreativitas generasi muda kami kembali menghadirkan Vario 125 KPOP Dance Cover Competition dengan konsep digital.” tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

BERITA REKOMENDASI