Hotel Neo+ Awana Bagi-bagi ‘Hotdog’ Sepanjang 5 Meter

ACARA 'Toegoe Jogja Festival' (TJF) memasuki akhir tahun 2019. Program Car Free Day

(CFD) ini tetap digelar di Jl Margo Utomo (P Mangkubumi) Yogyakarta, Minggu (1/12) mendatang mulai pukul 06.00-10.00 WIB. TJF kali ini menarik, karena Hotel Neo+ Awana akan bagi-bagi hotdog secara gratis. 

Selebihnya tetap ada senam dan pentas seni. Acara ini didukung sepenuhnya oleh >Kedaulatan Rakyat Grup, Pemkot DIY, Diknas Kota Yogya dan Le Minerale.

Menurut Lidwina Galih, Public Relations Manager Neo+ Awana Yogyakarta, pihaknya telah mempersiapkan beberapa kegiatan menarik. Executive Chef Hotel Neo+ Awana Yogyakarta, S Warta, telah mempersiapkan Hotdog sepanjang 5 meter yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat secara cuma-cuma. 

Selain itu hotel juga akan mengundang instruktur Zumba untuk meramaikan acara CFD dan mengajak seluruh masyarakat yang datang untuk berolahraga bersama manajemen Neo+ Awana. 

"Kegiatan ini sebagai ajang untuk lebih memperkenalkan Hotel Neo+ Awana ke masyarakat, termasuk bekerja sama dengan Kedaulatan Rakyat sebagai salah satu media yang sudah sangat dikenal di Yogyakarta. Kami akan memasang booth tepatnya di depan kantor Kedaulatan Rakyat dan juga sudah menghimbau ke seluruh staf Neo+ Awana untuk ikut datang dan meramaikan acara ini,” kata Lidwina Galih yang biasa disapa Nonie.

Ia menambahkan, Hotel Neo+ Awana Yogyakarta mempunyai 296 Kamar dengan 9 ruangan meeting dan 1 ballroom ini juga mulai mempersiapkan diri untuk rencana Re-branding, karena mulai 1 Januari 2020 Hotel Neo+ Awana Yogyakarta akan berubah nama menjadi The Alana Hotel and Conference Center Malioboro.

Tak ketinggalan panggung pelajar se-Kota Yogyakarta dalam tajuk 'Gelar Pelajar', terdiri atas SDN Minggiran yang akan membawakan Tari Merak dan Kelinci, SMP Gotong Royong menyuguhkan berbagai tarian yakni Tari Sintren, Caping, Kewer.

Adapun SD Suryowijayan membawakan Tari Satria dan Lilin, SMPN 11 menyajikan Tari Saman, Golek dan solo gitar solo. Untuk SMP Muhammadiyah 6 akan berangklung ria, SMP Muhammadiyah menyanyi tunggal serta SMP Muhammadiyah 10 menampilkan pantomim. Tak ketinggalan beragam senam dari PORPI, ILDI, dan Universal Dance. Hadir pula MONIKA yakni mobil internet dan perpustakaan Kewilayahan milik Pemkot Yogya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI