HUT Kota Yogya ke-261, Galeria Mall Adakan ‘Yogya Guyub’

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka merayakan HUT Kota Yogyakarta ke-261, Galeria Mall menggelar event bertema 'Yogja Guyub' yang merupakan rangkaian acara Gale Nismara Festivity mulai Sabtu (06/10/2017).

Nadhira Putri, Promotion Departemen Galeria Mall mengatakan tema menggambarkan berkumpulnya berbagai komunitas muda Jogja dengan beragam aktivitas seni dan hobbies yang mengharumkan Kota Jogja. Tidak hanya berkumpul dalam sebuah aktivitas, namun setiap komunitas akan tampil dan saling berinteraksi menciptakan suasana rukun (guyub).

“Ada komunitas muda Jogja yang akan Guyub yaitu Ayo Menari, Komunitas Magic Jogja (KMJ), Stand Up Comedy Indo Jogja, Yoyo Gank Jogja, Beatboxing of Jogja, dan Rel-Z Yogyakarta (Rap). Event ini akan berlangung mulai pukul 13.00-16.00 WIB dan akan berjalan mengalir-interaktif. Selama event berlangsung, seluruh komunitas akan berkumpul di Area Plaza Gale Nismara “Festivity” menyaksikan penampilan dari masing-masing komunitas sembari berinteraksi satu sama lain,” ungkapnya. 

Dia berharap diadakannya event ini, akan menambah kemeriahan serta warna dalam Gale Nismara “Festivity” yang berlangsung hingga 10 Oktober 2017. Diharapkan pula, “Jogja Guyub” akan semakin menguatkan kerukunan warga Jogja yang digambarkan dengan “guyub”nya orang muda Jogja dari berbagai komunitas, kreatifitas dan latar belakang. (Fxh)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI