Ibu Rumah Tangga Bisa Meraih Mimpi

YOGYA (KRjogja.com) – Perusahaan penjualan langsung atau multi level marketing K-Link terus menyebarkan semangat optimisme kepada masyarakat meski situasi Indonesia saat ini tengah mengalami kelesuan. Selama 14 tahun kehadirannya di Indonesia, K-Link terus berbenah mengikuti perkembangan zaman serta membuka diri bagi setiap orang untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

"K-Link menawarkan beragam solusi. Mulai dari solusi sehat, solusi cantik dan solusi sukses. Itu adalah impian setiap orang, termasuk ibu-ibu bisa mewujudkannya. Jadi para wanita bisa tetap mengurus rumah tangga, anak-anak dan suami, tanpa harus kehilangan mimpi mereka untuk mendapatkan kesuksesan," ujar Solekhatun, salah satu anggota member K-Link yang telah sukses mengembangkan jaringan bersama rekan-rekannya di redaksi KRjogja.com, Kamis (8/12/2016).

Ikut hadir menyertai member lain yaitu Icha Widodo, Icha Munaf, Yeni Rahmawati, Beti Septiana dan Elya Winarti. Saat ini K-Link menyediakan kegiatan komunitas yang positif untuk mengembangkan jaringan dan bisnis dengan nama LBC (Ladies Beauty Club).

LBC terbuka bagi siapa saja terutama bagi member wanita K-Link. LBC secara reguler melakukan kegiatan pemberdayaan wanita di berbagai daerah, mulai dari pengembangan diri, workshop kecantikan, parenting samapi cara membangun keharmonisan dalam rumah tangga.

"K-Link LBC Yogyakarta akan menyelenggarakan acara di Semesta Cafe, Sabtu (10/12) pukul satu siang. Kami mengusung tema 'Cooking Class Makanan Kekinian', ungkap Rizky Caesari, Communication Division PT K-Link Indonesia. Masyarakat umum terutama ibu-ibu bisa langsung datang ke lokasi untuk ikut serta. Tujuannya adalah mengenalkan bagaimana cara membuat menu sehat bagi keluarga. (*)

    

      

BERITA REKOMENDASI