Idul Adha, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Bagikan Face Shield

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna memastikan terlaksananya protokol kesehatan saat Idul Adha 1441 H, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta bagikan 500 face shield di 17 RW untuk 18 masjid di Kecamatan Umbulharjo. Bakti sosial ini dilaksanakan oleh tim Gugus Tugas Lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta dengan diiringi penyemprotan di rumah ibadah yang digunakan untuk aktivitas sholat Idul Adha, Jumat, 31/7/2020.

“DPC PDI Perjuangan terus aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penyakit menular Covid-19. Kita pastikan lokasi untuk aktivitas Idul Adha sudah steril dan warga jalankan protokol kesehatan,” kata Susanto Dwi Antoro, Ketua Pelaksana Gugus Tugas Lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta.

Secara rutin dan berkelanjutan, tim Gugus Tugas Lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan Yogyakarta terus upayakan langkah edukasi kepada masyarakat agar jalankan protokol kesehatan dengan aksi nyata membantu warga.

TIM Gugus Tugas DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta bersama dengan Fandi Prihantoro ketua PAC PDI Perjuangan Umbulharjo jajaran pengurus ranting dan anak ranting bergotong royong bantu lakukan penyemprotan desinfektan ke masjid yang disiapkan untuk sholat Idul Adha.

“Tim gugus tugas DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta dan jajaran pengurus cabang, ranting dan anak ranting bersama Satgas Andika Wiratama Kota Yogyakarta turun bersama, bergotong-royong bantu warga,” kata Fandi Prihantoro.

BERITA REKOMENDASI