Indian Movie Screening dan Photo Exhibition Ramaikan ‘Indian Culture Week’ UIN Sunan Kalijaga

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Rangkaian acara Indian Culture Week yang diadakan oleh UIN Sunan Kalijaga belum berakhir. Setelah mengadakan beragam acara selama sehari penuh. Kali ini UIN Sunan Kalijaga berkerjasama dengan Kedutaan India untuk Indonesia mengadakan India Movie Screening dan Photo Exhibition. Dibuka pada Senin (17/12) lalu, acara ini akan berlangsung selama seminggu penuh hingga Minggu (23/12).

Sesuai temanya berbagai film kenamaan India diputar dalam acara ini. Sebut saja Chennai Express, Tanu Needs Mano dan masih banyak lagi. Film yang ditampilkan pun sudah dialih suarakan ke dalam bahsa Indonesia. Selain itu, beragam foto panorama negara India juga dipamerkan disini. Semua foto yang dipamerkan pun dibawa langsung dari negara asalnya. Pameran ini juga memamerkan berbagai kendaraan khas India seperti motor balap hingga motor bebek.

Dalam pembukaannya Prakash Gupta selaku Directorate of Mission Embassy India for Indonesia berharap dengan pemutaran film ini masyarakat Indonesia dapat merasa terhibur sekaligus lebih mengenal budaya India. Acara yang dibuka untuk umum ini mendapat antusiasme yang cukup tinggi khususnya dari para mahasiswa. Pemutaran film dan pameran foto ini masih akan berlangsung hingga Minggu (23/12) pukul 1 siang setiap harinya. (*)

(Nabila Khoirunnisa Harliani/Magang UIN)

UIN

BERITA REKOMENDASI