Indoluxe Hotel Gelar Upacara Tertinggi di Yogyakarta

SLEMAN (KRjogja.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Indoluxe Hotel Jogjakarta menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lantai 19. Upacara diikuti oleh jajaran manajemen beserta seluruh karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta pada Hari Rabu, (17/08/2016).

Upacara pengibaran bendera merah putih tahun ini dilaksanakan di Nirvana Pool & Lounge lantai tertinggi di Indoluxe Hotel Jogjakarta tepatnya di Pool Side. Uniknya upacara ini dilakukan di ketinggian lantai 19 dengan pemandangan seluruh sisi kota Yogyakarta dan Gunung Merapi di sebelah utara.  Upacara yang digelar sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan ini juga menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan hotel untuk dapat lebih giat bekerja dan ikut andil dalam pembangunan seperti halnya konsep logo HUT RI ke 71 yaitu bentuk kerja nyata yang berkesinambungan.

“Upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung dengan sangat hikmat dengan Inspektur Upacara Bapak Agung Trihartoyo selaku General Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta sendiri,” terang Fabiola Carla Puspita Siregar Public Relations Indoluxe Hotel Jogjakarta.

Selain upacara pengibaran bendera merah putih, Indoluxe Hotel Jogjakarta juga mengajak seluruh manajemen dan karyawan hotel mengikuti aneka lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 71 tahun di Monumen Jogja Kembali. Dalam kegiatan ini Indoluxe Hotel Jogjakarta mengusung tema Re-Born Traditional Games dengan memainkan permainan-permainan tradisional yang sudah hampir terlupakan di masa sekarang. “Selain itu kegiatan lomba-lomba ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta” tutup Carla. (*)       

BERITA REKOMENDASI