Indosat Ooredoo Buka Gerai Ketiga di Jogja

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kerja sama strategis dengan PT. Erajaya Group dengan menambah kehadiran gerai baru yang ketiga di Jalan Affandi No 18 Yogyakarta,  Selasa (29/1). Pembukaan Gerai Indosat Ooredoo baru tersebut merupakan salah satu upaya lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh ditempat-tempat strategis dan mudah dijangkau di DIY.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Andri Pranata mengatakan gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek. Sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

"Pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi di gerai Indosat Ooredoo yang dilengkapi dengan layanan proteksi handset, tetapi sekaligus dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan," Andri didampingi GH Retail & Device Management Radhia Bendhifi di sela-sela pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Ruko Gejayan Yogyakarta.

Andri menyampaikan pembukaan Gerai Indosat Ooredoo di Gejaya Yogyakarta ini sebagai wujud komitmen Indosat Ooredoo untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.

"Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo dalam menyediakan inovasi produk dan layanan, serta kelebihan Erajaya Group di bidang retail dan distribusi akan menghasilkan standar layanan baru untuk memastikan kepuasan tinggi bagi konsumen Gerai Indosat Ooredoo," jelasnya.

Kemitraan strategis dengan Erajaya Group diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan Gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain. Gerai Indosat Ooredoo di Gejayan Yogyakarta akan memberikan kesempatan emas dalam rangka Grand Opening ini.

"Bagi pelanggan yang membawa flyer dan melakukan transaksi apa saja minimal nominal Rp 50 ribu akan mendapatkan voucher belanja dan setiap pembelian smartphone akan mendapatkan paket MSP gratis saldo pulsa selama periode  29 Januari hingga 15 Febuari 2019," pungkas Andri. (Ira)

BERITA REKOMENDASI