Infinix Kampanye Anti Kalah di Masa Pandemi

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 nyatanya berdampak sangat besar terhadap dunia perekonomian, lebih khususnya industri kreatif dan UMKM di Indonesia. Oleh karena itu, Infinix bersama pelaku kreatif dan UMKM di seluruh Indonesia hadir dengan menyelenggarakan Infinix Anti Kalah Fest 2020 untuk memberi ruang anak muda di Indonesia agar semakin bisa segera pulih dari segi perekonomian dan menolak kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Anti Kalah Festival 2020 dimulai sejak Kamis (5/11) dan berlangsung selama 25 jam non stop secara live streaming hingga Jumat (6/11),” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu kepada wartawan, Sabtu (7/11).

Menurutnya, Anti Kalah Festival 2020 merupakan perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini. Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktivitas di masa pandemi. Memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di Indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi.

“Festival ini berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan Anti Kalah agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi anak muda Indonesia khususnya UMKM,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI