Ingat! Mulai 19-30 September, Pelayanan SIM, BPKB, STNK Buka Sampai Sore

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Ditlantas Polda DIY menambah jam pelayanan SIM, BPKB dan STNK. Pelayanan yang biasanya sampai pukul 12.00, mulai 19 September – 30 September akan dilayani hingga pukul 16.00, baik di Samsat maupun seluruh Satuan Penerbit Administrasi SIM (Satpas) di DIY.

Kasubdit Registrasi dan Identifikasi (Regiden) Ditlantas Polda DIY AKBP Kusumo Wahyu Bintoro SIK mengatakan, khusus untuk pelayanan SIM Corner (Mal Ramai dan Mal JCM), pada Rabu dan Kamis besok pelayanan hingga pukul 21.00. Sedangkan untuk Samsat corner (Mal Galeria) pelayanan pada Sabtu (24/9) dan Minggu (25/9) buka sampai pukul 21.00.

"Dengan adanya penambahan jam, kami berharap masyarakat yang selesai bekerja masih ada waktu untuk memperpanjang kendaraan, " tandas AKBP Kusumo di ruang kerja, Rabu (21/9). Dikatakan, penambahan jam pelayanan itu dalam rangka HUT ke-61 Lalu Lintas pada 22 September.

Dalam kesempatan kemarin, Ditlantas Polda DIY juga membagikan sembako untuk masyarakat sekitar. Dirlantas Polda DIY Kombes Pol M Ritonga menambahkan, bertepatan HUT Lalu Lintas akan diadakan warung gratis di Taman Parkir Abu Bakar Ali. (Ayu)

 

BERITA REKOMENDASI