Ini Dia Para Pemenang Desain Karakter Sport Mania Faber Castell

SLEMAN, KRJOGJA.com – 315 peserta ikuti lomba desain karakter yang diadakan Faber Castell yang didukung KRJOGJA.com. 315 peserta lomba berasal dari SMP, SMA, dan SMK area Yogyakarta, Bantul Sleman dan sekitarnya serta digelar di The Rich Hotel Yogyakarta, Minggu (28/10/2018).
 
Adapun kriteria penilaian lomba meliputi ide dan kreatifitas, teknik menggambar, kesinambungan objek dan konsep serta keunikan keunikan karakter. Pemenang lomba di bagi menjadi 2, SMP dan SMA dengan 3 kategori juara dan 2 juara harapan. Dan berikut nama-nama pemenang lomba desain karakter ini :
 
SMP :
• Juara 
1. ROSENDRIA KEJORA SMPN 3 UNGARAN 
2. RAYNOR TISTI M.K SMPN 5 DEPOK 
3. AULIA HANAN SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA
• Harapan 
1. CICILIA PALMODETYA SMP MARIA IMMACULATA YOGYAKARTA
2. CHIDVANIA MUTHIA P.A SMPN 4 DEPOK
 
SMA:
• Juara
1. BUAH KASIH SMAN 7 YOGYAKARTA
2. BAYU PRIHANTONO SMKN 3 KASIHAN
3. RODHO SAMBODE SMKN 3 KASIHAN 
• Haraapan
1. MUHAMMAD NAJIB SMKN 5 YOGYAKARTA
2. HERDIONO HALLEN H SMA BOPKRI 2 YOGYAKARTA
 
Dengan tema 'sport mania' sebuah tema yang diusung dari perhelatan olahraga terbesaar se asia membawa euforia dan menginspirasi perusahaan tertua produsen alat tulis ini. “Tema Sport Mania itu sendiri diambil dari asean games kemaren,” kata Yuni selaku koordinator promotion Faber Castell daerah Yogyakarta dan sekitarnya.
 
“Lomba desain karakter ini diharapkan menjadi sebuah karakter yang hidup dan mampu menginspirasi dan mendorong masyarakat khususnya generasi muda untuk semangat berolahraga ini tidak padam,” ucap Fransiska Remila selaku brand manajer PT Faber Castell International Indonesia.
 
Lomba desain karakter ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia dengan kota terakhir yaitu Palembang pada 10 November nanti. “Acara ini dibuka di Bandung, di Universitas Telkom pada 29 september lalu, dan lomba terahir diadakan di Palembang,” pungkas Yuni pada KRJOGJA.com. (Javang Kohing P)
 

BERITA REKOMENDASI